Sosialisasi aplikasi AKKU Mobile dan Kerjaku Bagi CPNS tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Sosialisasi aplikasi AKKU Mobile dan Kerjaku Bagi CPNS tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

 

BKPSDM Kabupaten Indramayu melalui Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi  Menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi aplikasi AKKU Mobile dan Kerjaku Bagi CPNS tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu bertempat di aula BKPSDM Kabupaten Indramayu, sosialisasi berlangsung selama 3 hari dari tanggal 11 juli 2022 sampai dengan 13 Juli 2022 yang diikuti peserta sebanyak 391 orang CPNS pada Seluruh Perangkat Daerah Se Kabupaten Indramayu.

Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Indramayu  ARI RISDIANTO, AP., M.Si. membuka secara resmi kegiatan sosialisasi ini, beliau menyampaikan kepada CPNS agar Giat dan rajin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan, dirinya juga meminta agar para CPNS ini untuk melakukan Absensi secara elektronik melalui aplikasi AKKU Mobile dan mengisi segala aktivitas kerja nya melalui apllikasi Kerjaku.

“Saya berharap kepada para CPNS ini untuk bekerja sesuai dengan bidang nya demi mendukung dan mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat),” katanya.

Dalam kesempatan ini bertindak sebagai narasumber kegiatan disii oleh pa Dedi Suherman selaku Pengelola Sistem Informasi pada BKPSDM kabupaten Indramayu, materi yang disampaikan adalah Petunjuk Teknis Penggunaan Aplikasi Mobile dan Kerjaku.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares