Tanggapi Mundurnya Lucky Hakim, Bupati Nina Agustina; Kita Hormati dan Hargai Hak Politiknya

 

 

Mundurnya Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu ditanggapi secara bijak oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina. Dalam kunjungannya ke Graha Pers Indramayu, Jumat (17/02/2023) yang disambut ratusan wartawan dari berbagai media, Bupati Nina Agustina menjelaskan bahwa mundurnya Lucky Hakim adalah hak politik dari yang bersangkutan, sehingga dirinya sangat menghormati dan menghargai hak tersebut.

“Selain menghormati dan menghargai hak beliau, saya juga ingin menyampaikan bahwa bagaimanapun saya adalah satu pasangan dengan Mas Lucky pada saat Pilkada dan sampai sekitar 2 tahun ini. Oleh karenanya dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada beliau yang telah mendampingi saya dalam membangun Indramayu,” ungkap Bupati Nina Agustina dengan penuh ekspresif.

Menurut orang nomor satu di Indramayu itu, mundurnya Lucky Hakim jangan ditafsiri berbagai macam apalagi diseret ke arah yang dapat menimbulkan dampak negatif bagi kondusifitas daerah, karena berdasarkan surat pengunduran diri yang bersangkutan, alasannya sangat jelas yakni semata-mata karena tidak mampu mengemban amanah sebagai Wabup Indramayu.

“Saya kira alasan beliau mundur sudah sangat jelas dan itu menunjukkan bahwa beliau tidak ingin mempermasalahkan apapun. Maka sekali lagi mari kita hormati dan kita hargai keputusan beliau dan selanjutnya kita serahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada,” tegas bupati yang banyak menerima penghargaan atas prestasinya tersebut.

Bupati Indramayu, Nina Agustina juga berharap kepada masyarakat dan semua kalangan untuk tidak berspekulasi dan bersama-sama menyerahkan pengunduran diri Lucky Hakim tersebut kepada aturan dan mekanisme yang telah diatur dalam perundang-undangan yang ada.

Di ahir keterangannya, Bupati Nina Agustina memastikan bahwa pemerintahan akan tetap berjalan seperti biasanya dan dirinya akan tetap fokus untuk membangun daerah dengan dukungan dari seluruh masyarakat dan seluruh komponen yang ada di Bumi Wiralodra Indramayu.

“Alhamdulillah kita telah mendaptkan banyak penghargaan dari berbagai pihak dan semua itu adalah prestasi seluruh rakyat Indramayu. Saya yakin dengan dukungan dari semua rakyat dan seluruh elemen yang ada di Indramayu, kita akan benar-benar mampu membawa Indramayu menjadi daerah yang maju dan visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) akan terwujud,” pungkas Bupati Indramayu sembari memberi hormat dan menebar senyumnya kepada para jurnalis.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares