Evaluasi Kegiatan Dilingkungan BKPSDM Kabupaten Indramayu

BKPSDM Kabupaten Indramayu Menyelenggarakan evaluasi kegiatan bagi Seluruh Pegawai BKPSDM Kabupaten Indramayu bertempat di aula BKPSDM Kabupaten Indramayu, kegiatan ini berlangsung tanggal 05 September 2022 diawali dengan mengaji Bersama.

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Indramayu melalui Sekretaris BKPSDM Hj. TANTI WYDIASARI, S.Sos. dalam arahannya menyampaikan bahwa  Admin agar melakukan update Info di media sosial baik di fb, ig  website, hal ini untuk memberikan informasi kepegawaian kepada ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu, dan Memberikan Informasi Pembangunan dibawah pimpinan Bupati Hj, Nina. Untuk itu setiap kegiatan dari masing-masing bidang informasinya ditembuskan ke sekretaris dan admin yang mencakup 5 W + 1 H (What, Who, When, Why, Where, dan How).

Beliaupun menyampaikan untuk pelayanan Konsultasi kepegawaian agar Petugas front office agar dibuat form data yg berisi  nama, jabatan, pelayanan yang akan dikonsultasikan dan form  back office  yang berisi pejabat yg melayani meliputi nama, bidang, hasil konsultasi, hasil konsultasi dilengkapi pengisian Survei kepuasan masyarakat dan kegiatan pelayanan tersebut agar didokumentasikan .

Kemudian untuk Capaian IRB kabupaten tahun 2021 khususnya untuk penataan Manajen SDM Aparatur agar dilakukan strategi untuk capaian  IP ASN yang mendapatkan hasil evaluasi 46 dari BKN terutama untuk dimensi kompetensi dan kinerja. setiap Pegawai yang melaksanakan input data melalui aplikasi Bangkomayu, SAPK dan aplikasi laporan kinerja melalui SAPK untuk dibuatkan surat tugas. Dalam pengelolaan kegiatan khususnya pencapaian sasaran strategis untuk Indeks Merit dan IP ASN agar  terinput baik di aplikasi lokal dan terkoneksi ke aplikasi BKN atau  KASN, sehingga evaluasi terakses oleh BKN dan KASN melalui aplikasi tersebut “ tutur beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares