440 Jemaah Calon Haji Kloter 25 KJT Kabupaten Indramayu Terbang Menuju Baitullah

Sebanyak 440 Jemaah Calon Haji Kabupaten Indramayu yang tergabung dalam Kloter 25 KJT kembali diberangkatkan menuju Baitullah. Pelepasan berlangsung di Halaman Pendopo Indramayu, Selasa (4/6/2024)

Bupati Indramayu Nina Agustina yang diwakili Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Indramayu, Atang Riko Hasbudi beserta jajaran Kantor Kementerian Agama dan PPIH Kabupaten Indramayu kembali melepas keberangkatan jemaah calon haji asal Kabupaten Indramayu tersebut.

Dalam sambutannya, Atang menyampaikan, jemaah calon haji Kabupaten Indramayu tahun 1445 H atau 2024 kali ini merupakan pemberangkatan yang ke3 dan tergabung dalam kloter 25.

Atang berpesan untuk para jemaah calon haji agar jangan sampai dehidrasi, untuk petugas agar konsisten menjaga jemaah ketika sampai di sana, untuk pembimbing agar selalu mendampingi dan mengecek daftar jemaah jangan sampai ada yang terpencar.

Selanjutnya, Atang juga mengucapkan terima kasih untuk Bupati Indramayu, Nina Agustina, karena penyelanggaraan haji ini atas dukungan penuh Bupati Indramayu dengan alokasi dana hibah sebesar 1,4 miliar untuk penyelenggaraan pemberangkatan haji seluruh kloter dari awal sampai akhir.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indramayu, saya menyampaikan salam dari Bupati Nina Agustina, bapak ibu ini merupakan nikmat tiada tara, selamat jalan. Kami tunggu kepulangannya di tanggal 17 Juli 2024, mudah-mudahan pulang nanti menjadi haji yang mabrur,” tambah Atang.

Selain itu, Ketua Kloter 25 tingkat Kabupaten Indramayu dalam laporannya menyampaikan, rombongan pemberangkatan haji ketiga tersebut berjumlah 440 orang terdiri dari 8 orang petugas dan 432 jemaah calon haji.

Simbolisasi penyerahan bendera merah putih kepada Ketua Kloter 25 oleh Atang Riko Hasbudi sebagai penutup juga disertai pembacaan doa yang mengiringi pemberangkatan rombongan jemaah calon haji. (Diskominfo Indramayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares