Safari Ramadan di Kecamatan Anjatan, Bupati Nina Agustina Salurkan Bantuan Hingga Bertemu Ojol

Safari Ramadan 1445 Hijriah Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Forkopimda dilaksanakan di Kecamatan Anjatan. Lebih dari 2,4 miliar berbagai bantuan disalurkan pada kesempatan tersebut.

Bantuan yang disalurkan diantaranya honorarium guru madrasah diniyah takmiliyah se- Kecamatan Anjatan, Sukra, Patrol, Haurgeulis, dan Gantar senilai Rp2.304.000.000 kepada 640 orang dan honorarium imam masjid dan guru ngaji untuk 92 orang senilai Rp110.400.000,-.Bantuan juga diberikan untuk kaum duafa berupa sembako, santunan anak yatim, dan penyerahan sertifikat PTSL.

Kegiatan safari Ramadan tersebut dihadiri ribuan warga masyarakat yang ada di wilayah VI Kabupaten Indramayu dan dipusatkan di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan Selasa (19/3/2024).

Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan kepedulian Pemerintah Kabupaten Indramayu kepada berbagai masyarakat terutama untuk pengembangan pendidikan dan keagamaan sebagai upaya mendukung Visi Indramayu Bermartabat.

“Bantuan yang diberikan berupa honorarium ini semoga bermanfaat agar pendidikan dan keagamaan bisa terus berkembang,” kata Nina di sela-sela perbincangan dengan perwakilan penerima.

Safari Ramadan di Kecamatan Anjatan juga dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama dengan kalangan driver ojek online (ojol) yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Anjatan. (Diskominfo Indramayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares