Bupati Nina Agustina Tinjau Langsung Gerakan Pangan Murah di Kecamatan Kroya

Gerakan Pangan Murah (GPM) benar-benar membantu masyarakat yang saat ini membutuhkan. GPM yang dilaksanakan di Kecamatan Kroya sangat dipadati masyarakat untuk mendapatkan sembako murah yang disediakan pemerintah.

Kegiatan GPM yang dilaksanakan di Kecamatan Kroya dipusatkan di halaman kantor Desa Sukamelang, Kamis (21/3/2024).

Ny. Susilawati warga Desa Sukamelang Kecamatan Kroya merasa bersyukur karena bisa mendapatkan beras murah di bawah harga pasaran, meskipun saat ini harga beras sudah mulai menurun namun beras yang disediakan pemerintah lebih murah.

“Mumpung wulan puasa pa, dadi anae beras murah kien kih ya ngebantu pisan pokoke mah. Matur kesuwun ibu bupati Nina sampun bantu rayat cilik kaya kula,” kata Ny. Susilawati.

Di sela-sela kerumunan warga, Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, GPM yang dilaksanakan ini sebagai upaya untuk memenuhi stok beras di tengah masyarakat. Jika stok melimpah, maka harga akan turun dan akan kembali normal apalagi di bulan ramadan kebutuhan akan sembako makin meningkat.

“Mudahan-mudahan setelah dilakukan GPM yang berkelanjutan stok beras makin banyak dan harga kembali menjadi normal,” tegas Nina.

Pada kunjungan tersebut, Bupati Nina Agustina juga menyerahkan santunan bagi anak yatim, administrasi kependudukan (adminduk) dan lainnya. (Diskominfo Indramayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares