Kegiatan Pembinaan Disiplin, Kode Etik, Prestasi Kerja dan Kesehatan Mental Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera

Kegiatan Pembinaan Disiplin, Kode Etik, Prestasi Kerja dan Kesehatan Mental Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera

 

Giat Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Indramayu bersama Sekretaris,  Kepala Bidang, Sub Koordinator, dan Analis PKAP dalam kegiatan pembinaan disiplin, kode etik, prestasi kerja dan kesehatan mental wanita menuju keluarga sehat sejahtera dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat yang merupakan Program Ibu Bupati Indramayu melalui BKPSDM dalam mendukung kegiatan P2WKSS yang diselenggarakan oleh Disduk KB di wilayah binaan P2WKSS tahun 2022 yaitu Desa Kroya .

Kegiatan dilaksanakan hari Kamis, 22 September 2022 di Balai Desa Kroya. Hadir pada kegiatan ini yakni Camat Kroya dan Kuwu Kroya.

Adapun narasumber yaitu Inspektur dan Bapak Oni Kelana ( motivator ) dengan sasaran PNS wanita dari unsur Kepala Sekolah ,UPTD Puskesmas dan Kecamatan Kroya sebanyak 55 (lima puluh lima) orang Peserta dan juga TP PKK.


Melalui kegiatan ini BKPSDM merefresh kembali khususnya PNS wanita dan Tim PKK, yang selain memiliki kewajiban untuk dapat menghasilkan prestasi kerja dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat, agar tidak melupakan jati dirinya sebagai pembina keluarga , sehingga dapat berjalan beriringan dalam mewujudkan prestasi kerja dan keluarga yang harmonis menuju Indramayu Bermartabat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares