Plt. Kepala BKPSDM melalui Sekretaris mengikuti Giat Apel Besar Hari Pramuka Tahun 2022

Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Indramayu, menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Pramuka Tingkat Kabupaten Indramayu yang dilaksanakan di Lapangan GOR Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Selasa (6/9/2022).

Plt. Kepala BKPSDM melalui Sekretaris mengikuti Giat Apel Besar Hari Pramuka Tahun 2022 dengan tema Mengabdi Tanpa Batas Untuk membangun Ketangguhan Bangsa, Selasa, 6 September 2022 di GOR Singalodra Sindang, bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Indramayu dengan agenda Pelantikan Mabiran dan Mabides se Kabupaten Indramayu, Pada kegiatan tersebut dimeriahkan dengan berbagai atraksi dari anggota Pramuka.

“Tema HUT ke-61 Pramuka menunjukkan tekad kita untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang. Pengabdian yang kita lakukan adalah bagian dari pendidikan di dalam gerakan pramuka sejak usia pramuka siaga. Adik-adik kita dididik untuk memberikan perhatian terhadap sesama dan siap membantu orang lain yang membutuhkan pertolongan. Hal itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik di lingkungan keluarga masing-masing maupun di masyarakat di sekitar tempat tinggal kita,” pintanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares