PENYERAHAN SK PENSIUN KEPADA 32 ASN

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu yang diwakili oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK)kepada 32 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu yang telah memasuki masa pensiun.

Penyerahan SK pensiun dilaksanakan di Aula BKPSDM Kabupaten Indramayu, Senin (31/10/2022). Sekretaris BKPSDM Kabupaten Indramayu  Hj. Tanti Wydiasari, S.Sos. mengucapkan selamat menjalani purna tugas dan menyampaikan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya, atas pengabdian selama ini yang telah turut ikut dalam pembangungan daerah.

“Saya berharap setelah purna tugas tetap melakukan pengabdian kepada daerah  baik di Desa ataupun dilingkungan Masyarakat, dan  tetap bisa memberikan dukungan terhadap Visi Misi Pemerintah Kabupaten Indramayu berkontribusi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), dengan mengelola potensi unggulan daerah” tutur beliau.

Dalam Kesempatan kali ini turut hadir Manager Konsumer Bank BJB Cabang Indramayu, Bpk. Yus Riyadi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares