Sosialisasi tentang Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dan Pemberkasan Pensiun Pegawai Neger Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu

 

Sosialisasi tentang Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dan Pemberkasan Pensiun Pegawai Neger Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

 

BKPSDM Indramayu melalui Bidang Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi (PPI) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi tentang Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dan Pemberkasan Pensiun Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu bertempat di Aula Ki Tinggil Setda Kabupaten Indramayu pada tanggal 26 Juli 2022.
Kegiatan ini diikuti oleh Pengelola Kepegawaian dari 27 (dua puluh tujuh) Organisasi Perangkat Daerah, 3 (tiga) Rumah Sakit Umum Daerah, 31 (tiga puluh satu) Kecamatan, dan 31 (tiga puluh satu) Pengelola Pendidikan Kecamatan di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

Plt. Kepala BKPSDM kabupaten Indramayu melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi SUKMA CITRA PERTIWI, S.STP membuka secara resmi kegiatan sosialisasi ini.

Selaku narasumber dalam acara ini adalah Analis Kepegawaian dari Badan Kepegawaian Negara yaitu Bapak Nanang Triongko, SE dan Bapak Sama’un.Beliau menyampaikan kegiatan ini diharapkan dapat menambah informasi mengenai pengelolaan kepegawaian terutama pemberhentian pegawai atau pensiun bagi para pengelola kepegawaian di lingkungan Pemerintah kabupaten Indramayu. Diharapkan dengan adanya sosialisasi dapat diketahui dengan jelas prosedur pengurusan pensiun mulai dr kelengkapan persyaratan sampai dengan tatacara pengajuan pensiun sampai SK pensiun diserahterimakan kepada PNS yang mengajukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares