Rapat Evaluasi Hasil Penilaian Kinerja Pegawai

 

Rapat Evaluasi Hasil Penilaian Kinerja Pegawai Pada Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah Pertama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu

BKPSDM Kabupaten Indramayu melalui Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan (PKAP) menyelenggarakan kegiatan Rapat Evaluasi Hasil Penilaian Kinerja Pegawai Pada Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah Pertama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini diselenggarakan sebanyak 3 gelombang, pada tanggal 8 juli 2022 untuk gelombang 1, 14 juli 2020 Gelombang 2, dan 15 Juli 2022 Gelombang 3.

Plt. Kepala BKPSDM Kabupaten Indramayu  ARI RISDIANTO, AP., M.Si melalui Kepala Bidang PKAP BKPSDM Kabupaten Indramayu AJID ABDUL FATAH, SKM.,MM, beliau menyampaikan Laporan Penilaian Kinerja PNS sebagai evlauasi terhadap pelaksanaan penilaian kinerja pegawai adalah wajib dilaksanakan oleh seluruh ASN .

“ Disamping untuk mewujudkan pembinaan PNS dari masing-masing Perangkat Daerah juga menjadi salah satu dimensi dari pengukuran Indeks Profesionalitas ASN (IPASN) dan jika telah d input ke dalam aplikasi NCSis maka akan meningkatkan nilai IPASN Kabupaten Indramayu.” Katanya.

Beliaupun mengatakan seperti diketahui jumlah pegawai terbesar terdapat di lingkungan Dinas Pendidikan yaitu guru sebanyak  4668 pegawai (858 SDN DAN 90 SMPN) maka menjadi penting melaksanakan rekonsiliasi terhadap hasil penilaian kinerja dan input terhadap E LAPKIN.

“Diharapkan rapat evaluai hari ini akan lebih mendisiplinkan Pegawai dalam ketepatan membuat target SKP dan melaksanakan Penilaian kinerja setiap tahunnya sebagai bentuk pelaksanaan kewajiban sebagai PNS.” Ujarnya

Sebagai narasumber Kegiatan M.F. Yuni Dewi Saliwati, S.Psi Sebagai Analis SDM Aparatur Ahli Muda dibantu Rifqy Fadhilah R dan Mohammad Zaeni M sebagai analis akuntabilitas kinerja aparatur BKPSDM Kabupaten Indramayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shares